Multi Logistik Indonesia - Leading In Services



Perkuat Kemitraan, Multi Logistik Gelar Turnamen Futsal
18 Nov

Baca Juga: Wabah Virus Corona Guncang Bisnis Logistik

MAKASSAR–Perusahaan jasa pengiriman barang, PT Multi Logistik Indonesia punya cara sendiri dalam memperkuat hubungan kemitraan dengan para pelanggannya. Salah satunya dengan menggelar turnamen futsal.
Ketua Panitia Futsal Multi Logistik Usman mengatakan, turnamen futsal kali ini diikuti sebanyak 24 tim yang terdiri dari pelanggan, supplier serta karyawan Multi Logistik.
“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat lagi silaturahmi dengan para pelanggan. Selain itu untuk menjunjung sportivitas,”kata Usman saat ditemui di sela-sela pertandingan yang berlangsung di The Futsal Nusa Tamalanrea Indah Makassar, Minggu (17/11).
Usman menuturkan, turnamen futsal kali ini adalah yang kedua kalinya digelar. Ke depan, pihaknya berharap turnamen futsal nantinya bisa lebih sering diadakan.
Sementara GM Marketing & Operation Multi Logistik Indonesia Surispan menuturkan, turnamen futsal merupakan salah satu upaya untuk menjaga kepercayaan para mitra setia Multi Logistik.
Berikut video wawancaranya
Selain turnamen futsal, pihaknya secara berkala melaksanakan gathering perusahaan bersama mitra dan stakeholder.
“Ya Alhamdulillah respon customer kita sejauh ini selalu positif. Makanya sebisa mungkin kami selalu berusaha hadir di tengah-tengah mitra,” ucap Surispan.
Dalam kesempatan yang sama, Supervisor TPM Pelindo 4 Islamuddin B sebagai perwakilan mitra mengapresiasi turnamen futsal yang dilaksanakan Multi Logistik.
Menurutnya, melalui kegiatan tersebut pihaknya dapat saling mengenal antara sesama mitra.
Di sisi lain, nantinya akan terjadi simbiosis mutualisme.
Ia mengakui, pelayanan yang diberikan Multi Logistik selama ini cukup memuaskan. Terlebih, Multi Logistik dengan Pelindo IV bekerja sama sejak lama.
“Kami harapkan ada simbiosis mutualisme yang terjalin. Sehingga pihak Multi Logistik tidak beralih ke pelabuhan lain,” tandas Islamuddin.
 

Comments are closed.